Berbagi Praktik Baik di Pekan Kolaborasi Sahabat Teknologi Sulawesi Barat Tahun 2023 Seri 4

Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 15.30-17.30 akhirnya kami dari Sahabat Teknologi Sulawesi Barat Seri 4 melaksanakan kegiatan webinar berbagi praktik baik dari inovasi pembelajaran yang sudah kami lakukan di sekolah masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Google Meet melalui Platform Merdeka Mengajar.

Pada kegiatan ini yang bertindak sebagai host adalah Ibu Judeslianti Amran (Duta Teknologi Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2022) dan moderator Ibu Agustina (Sahabat Teknologi Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2023). Adapun pematerinya adalah Ibu Nurlaila (SMKN 1 Mamuju), Pak Sainuddin (SMPN 1 Polewali), dan saya sendiri Ibu Rasdiana (SMAN 1 Bambaira)

Ibu Nurlaila menamai seri webinar ini dengan nama "MAMMESA ATE" yang merupakan akronim dari Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan Melalui Inovasi Pembelajaran Terintegrasi Platform Teknologi. MAMMESA ATE merupakan bahasa daerah Suku Mandar yang berarti satu hati. Alasan beliau menamakan seri ini MAMMESA ATE adalah berharap setelah webinar ini kita dapat satu hati, satu visi, satu komitmen untuk berkontribusi dalam perubahan pendidikan melalui inovasi pembelajaran di kelas-kelas kita. Sekecil apa pun perubahan itu, akan sangat berarti kelak.










Posting Komentar untuk "Berbagi Praktik Baik di Pekan Kolaborasi Sahabat Teknologi Sulawesi Barat Tahun 2023 Seri 4"